SOAL LATIHAN TRY OUT UAMBN MI 2013 NEW


Kementerian Agama melalui keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah menerbitkanKisi-kisi UAMBN Tahun 2013. Untuk Madrasah Ibtidaiyah soal yang akan di ujiankan pada UAMBN meliputi lima mata pelajaran yaitu, Al-Qur'an Hadits, Fiqih, Akidah Akhlaq, Sejarah Kebudayaan Islam dan Bahasa Arab.

Untuk mempersiapkan anak didik agar dapat meraih sukses dalam melaksanakan UAMBN, biasanya guru telah melakukan berbagai usaha antara lain dengan memberikan jam tambahan atau pendalaman materi, membedah atau membahas kisi-kisi, dan melakukan latihan ujian atau try out UAMBN.

Melalui posting ini Abdi Madrasah ingin berbagi soal latihan atau Try Out UAMBN Madrasah Ibtidaiyah yang insa'Allah sudah sesuai dengan Kisi-kisi UAMBN tahun 2013, soal try out yang kami upload dalam bentuk file Microsoft Word sehingga akan lebih memudahkan Bapak/Ibu Guru apabila ingin mengedit soal tersebut apabila memang diperlukan.

Soal Try Out UAMBN MI Tahun 2013 silahkan download pada link permata pelajaran dibawah ini.






Demikian info mengenai Soal Latihan Try Out UAMBN MI Tahun 2013 semoga ada manfaatnya dan dapat membantu Guru dan anak didik dalam mempersiapkan UAMBN 

(Semoga Bermanfaat Untuk Sesama. Amin)


By. Kang Ilham

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar